Minggu, 10 April 2016

Yellow Burger

YELLOW BURGER
                        
Yellow Burger – Makanan sehat bergizi dengan bahan utama nasi kuning sebagai pengganti roti burger dan di bentuk sesuai burger yang kita ketahui pada umumnya. Dengan isi burger adalah daging beef, sosis, telur sesuai dengan permintaan konsumen, kemudian ada juga selada sebagai sayuran, dan tidak lupa dengan keju dan mayonise serta saus sambal sebagai penambah rasa. Kebayang bukan enaknya yellow burger?
Saat ini yellow burger hanya hadir dengan satu macam burger saja namun rencana ke depan yellow burger akan mengembangkan produknya seperti mini yellow burger dengan rasa nasi yang berbeda.
Untuk pemesanan yellow burger sendiri bisa di lihat di official account instagram yellow burger @wowyellowburger. Namun owner dari yellow burger sementara ini melayani sekitar kampus Politeknik APP Jakarta dan sekitarnya seperti Depok. Sistem pengirimannya bisa COD di tempat terdekat yang sudah di tentukan (bagi yang diluar kampus APP).
Sejauh ini yellow burger cukup di minati di kalangan mahasiswa APP, selain rasanya yang enak dan yellow burger juga makanan dengan inovasi baru sehingga menarik minat mahasiswa untuk membeli yellow burger.

Dan mereka adalah owner dari Yellow Burger
                    
Paling kiri ada Febri Putri bagian pencatatan keuangan, kemudian Mega Safira bagian memproduksi yellow burger, ada Nadya Fitri Mady bagian produksi yellow burger, dan paling kanan adalah Yosi Andika bagian desain dan pengemasan. Dan bagian penjualan dan pemasaran adalah mereka keseluruhan.

Berikut ada beberapa foto dari yellow burger dan konsumen.




     
   
Jangan Lupa cek official account instagram Yellow Burger ya guys. Terimakasih 😊
 Instagram : @wowyellowburger




Tidak ada komentar:

Posting Komentar